+ -

Pages

Rabu, 03 April 2013

Puisi Melupakanmu

Puisi Melupakanmu
Karya: Stevany abraham

Aku mulai bosan menunggumu..
Apakah kau tidak menyadarinya
Betapa besar cintaku padamu?

Aku berharap ada KITA
Tetapi aku harus mengubur perasaan itu
Dalam-dalam

Aku menyadari
Aku dan dirimu
Tidak bisa menjadi kita yang aku harap

Aku harus melupakanmu..
Karena jika tidak hatiku kan bertambah sakit
Sakit yang begitu dalam

Hati ku hanya menuju padamu, dan
Dan harus kukatakan
tersakiti olehmu..

Aku harus berhenti
Harus melupakan perasaan itu
Melupakanmu
Dan mengubur perasaan dan kata KITA
Selamanya
Dan membiarkanmu mencintai yang lain.
5 puisi: Puisi Melupakanmu Puisi Melupakanmu Karya: Stevany abraham Aku mulai bosan menunggumu.. Apakah kau tidak menyadarinya Betapa besar cintaku padamu? Aku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>